Jumat, 31 Mei 2013
Masalah ini ane alami sendiri setelah menginstal windows 8 laptop teman ane. awalnya laptop kelihatan baik-baik saja sampai selesai. tetapi setelah dimatikan dan di tutup layarnya. setiap kali membuka layarnya secara otomatis laptop hidup dengan sendirinya, karena penasaran di matikan kembali dan hasilnya sama seperti awal (hidup tanpa diperintah).
akhirnya ane cari solusi dari dunia maya (internet) tetapi hasilnya kurang memuaskan, belum ada yang membahas tentang masalah yang ane hadapi ini, mungkin dikarenakan hal ini sangat baru karena kejadian ini terjadi pada windows 8. setelah trial error akhirnya ane menemukan solusi untuk masalah ini solusinya adalah sebagai berikut:
  1. Buka menu power options yang sobat lakukan dari Control Panel
  2. Kemudian klik More Power Options kemudian klik pada "Choose what closing the lid does" dan selanjutnya akan muncul kotak dialog berikutnya pilih "Change Settings that are Currently unavailable"
  3. langkah terakhir adalah setting seperti gambar dibawah ini
  4. nah sekarang sudah berhasil belum?? kalau belum coba sobat tidak mencentang pada pilihan "Turn fast startup (recomended). yang penting jangan lupa di simpan sobat.
jika kurang jelas komen aja sob, kalau ada waktu pasti ane balas..

1 komentar:

Anonim mengatakan... [Balas komentar]

tank bro

Chat With Me

Visitor

hit counter
http://www.dreambingo.co.uk/